Pages

Senin, 24 Desember 2012

LOMBA PENGEMBARAAN KWARCAB KOTA MADIUN

By: @inggardh

saya mau crita pengalaman saya ya teman-teman semua tentang lomba pengembaraan pramuka yang ke8 di kota madiun. Lomba ini diadakan setiap 5 tahun sekali lo..

Pertama-tama saya dipilih untuk mewakili sekolah saya mengikuti lomba ini yaitu melewati 5 POS yang panjang rutenya kurang lebih 60 km dengan berjalan kaki. POS 1 : di lap.demangan POS 2 : di lap.desa Duyung, Takeran magetan lalu dilanjutkan ke POS 3 yaitu bermalam di lap. desa PUTAT GEGER, MADIUN. lalu POS 4 di lap. desa KRanggan Geger, dan yang terakir POS 5 di lap., desa KAIBON ! saya akui lomba ini memang kurang persiapan tapi kami tetap bannga karena SANGGA kami mendapat juara 2 yelyel PRAMUKA dengan durasi max 2 menit. tanpa persiapan kami berlatih di balik mobil dekat panitia selama sepuluh menit untuk membuat gerakan yel-yel dan mengompakkan tim. tak sia-sia kami dipanggil untuk tampil dan saat ditengah-tengah kami lupa lirik namun masih dapat ditutupi dengan hentakan kaki. lalu kami pergi meninggalkan POS 5 untuk kembali ke MADIUN. sungguh pengalaman yangf sangat indah dan tak terlupakan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar