Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Lama Tak Manggung Bersama SNSD, Tubuh Sooyoung 'Gatal-gatal'




By: @inggardh 

Lima belas bulan sejak SNSD merilis 'The Boys'. Kini mereka kembali dengan album keempat 'I Got A Boy'. SNSD pun tentu bersemangat karena bisa manggung kembali bersembilan.

Selama setahun lebih tanpa album baru, SNSD fokus pada aktivitas individu. Musikal, drama, sub-unit TaeTiSeo, MC, dan masih banyak lagi.

"Tubuhku gatal-gatal karena beristirahat selama ini. Dan seperti semua hal yang kurindukan, dan perasaan udara pagi saat rehearsal dan semuanya tentang SNSD sudah kembali. (Videonya) pun muncul sesuai yang kita latihan, jadi aku rasa kami menyelesaikannya dengan baik," ujar Sooyoung dilansir Soshified, Jumat (11/1/2013).

Para personel SNSD pun merasa lega karena comeback SNSD dibuatkan sebuah program spesial oleh MBC saat tahun baru. Mereka jadi bisa memulai tahun 2013 dengan tenang.

"Stasiun televisi sangat perhatian dan memberi SNSD program comeback yang tak biasa. Sangat senang bisa memulainya dengan mewah dan menyenangkan. Kami memulai aktivitas lagi untuk pertma kalinya dalam setahun dua bulan dan itu membuatku gugup dan senang seperti pertama kali debut," timpal Yuri.

By: @inggardh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar