Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

HyunA 4minute Riliss MV 'Ice Cream' Bareng PSY

HyunA 4minute Rilis MV 'Ice Cream' Bareng PSY

Senin (22/10) merupakan hari yang menggembirakan bagi penggemar K-Pop khususnya fanboy. Karena member girlband 4minuteHyunA merilis MV lagu terbarunya Ice Cream bersama Maboos.

Tepat di pergantian hari, agensi 4minute, Cube Entertainment merilis MV untuk Ice Cream melalui halaman resmi Youtube mereka. Terungkap juga pelantun Gangnam Style, PSY menjadi cameo dalam MV ini sebagai bentuk 'timbal balik' HyunA yang tampil juga di Gangnam Style.
Lagu Ice Cream merupakan lagu dengan irama hip hop yang kuat dan keunikan rap HyunA. Melalui MV ini, HyunA terlihat sempurna dengan kharisma dirinya selama ini. Terutama ketika dirinya berubah dari koreografi dance ke adegan di bak mandi dengan gaun hitam.
Diumumkan juga bahwa album yang sudah dirilis pada Minggu (21/10) ini berhasil berjaya di beberapa chart musik seperti dilansir soompi.com.
Sebelum merilis Ice CreamHyunA juga telah merilis lagu di tahun 2011 yakni Bubble PopBubble Pop bahkan masuk dalam 3 MV K-Pop dengan viewers tertinggi sepanjang tahun bersama girlband 2NE1 dan Super Junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar