Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

S4 Tampil Perdana di Jakarta First Concert


Oleh: Inggar Dwi H.
Rabu, 10 Oktober 2012, 19:00 WIB
YangMuda.COM, Jakarta - Boyband yang terbentuk dari ajang Galaxy Superstar yaitu S4 akan tampil pertama kali untuk membuktikan hasil kerja keras mereka yang dilatih langsung oleh musisi Korea.
Mereka adalah Jeje, Arthur, Alif, dan Firly. Mereka akan membuktikan kepada para penggemar K-Pop di Indonesia.

"S4 menjalankan pelatihan keras oleh para produser-produser di Korea yang sangat disiplin. Mudah-mudahan S4 menjadi masterpiece boyband Indonesia yang dilatih langsung dari Korea," kata Sunanto Pugus, Executive Producer Indosiar, yang ditemui saat jumpa wartawan acara Jakarta First Concert di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu, (10/10).

"Tentang S4, kami memang dapat bibit yang baik dari Indonesia. Kami mendapat empat cowok. Empat orang ini punya warna dan keunggulan masing-masing. Sekarang mereka lagi mastering terakhir para produser melihat mereka banyak melakukan perkembangan akhirnya kolaborasi dengan 4Minute. Jadi nanti 30 Oktober, debutnya bukan di Jakarta aja tapi di seluruh dunia, di 64 negara launching S4,"ungkap Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.

Jakarta First Concert akan digelar di Studio 5 Indosiar pada 30 0ktober 2012. Selanjutnya, konser ini akan spesial ditayangkan di Indonesia pada 2 November 2012 pukul 22.00 wib.

Ada penampilan spesial dari S4 di Jakarta First Concert. Empat orang asal Indonesia itu menggandeng salah satu peronel girlsband 4Minute yaitu Hyuna. Mengapa Hyuna yang dipilih untuk tampil bersama S4? Lantaran Hyuna dinilai membawa hoki bagi karir boyband. Penampilan S4 bersama Hyuna ada di single She is My Girl.

Perlu diketahui, Hyuna adalah seorang penyanyi yang juga featuring dengan Psy pada lagu Gangnam Style. Boyband asal Indonesia itu akan mengeluarkan single lagu terbaru yang digarap oleh produser terkenal dari Korea Kim Do Hoon.
Seperti apa? Itu akan menjadi kejutan di Jakarta First Concert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar