Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

Afgan dan S4 akan tampil di KBS Music Bank World Tour, Jakarta 09 Maret 2013

by: @inggardh

Image and video hosting by TinyPic
Asia Top Entertainment menyelenggarakan KBS Music Bank World Tour in Jakarta pada 9 Maret 2013 yang akan datang, konser ini adalah konser kolaborasi K-POP terbesar di Indonesia dan sekaligus untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan.
Setelah mengumumkan akan adanya penyanyi Indonesia yang akan turut tampil di konser ini, para fans pun antusias memilih dan mendukung artis idolanya untuk bisa tampil bersama idola – idola K-POP di konser Mubank mendatang. Dan pada 13 Februari lalu salah satu solois pria terbaik Indonesia Afgan Syah Reza mengkonfirmasi keikut sertaannya dalam konser ini melalui akun twitternya @afgansyah_reza : “Great news, i have been confirmed to perform on #MUBANKJkt along side Super Junior, Shinee, Sistar etc. Will be aired in 72 countries
Afgan memulai karir lewat album “Confession No. 1” pada tahun 2008, melalui single “Terima Kasih Cinta” mendapat sambutan luar biasa dari penikmat musik Indonesia. Tahun 2010 Afgan merilis album keduanya “The One”, dan sempat berakting di dalam film “Cinta 2 Hati”. Dan setelah vakum selama 2 tahun, baru – baru ini Afgan merilis album terbarunya berjudul “L1VE to LOVE”. Pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini mempunyai prestasi yang tidak main- main, tercatat sekitar 25 penghargaan telah diraih oleh Afgan.
Selang beberapa hari, tepatnya 17 Februari lalu, 1 lagi perwakilan dari Indonesia yaitu boy group pendatang baru S4 atau Superstar 4 mengumumkan keikutsertaannya pada KBS Music Bank World Tour in Jakarta. Grup yang dibentuk oleh sebuah acara audisi ini merupakan proyek kerjasama antara YS Media Entertainment dengan Rainbow Bridge Agency asal Korea Selatan. Grup S4 ini mendapat sistem pelatihan ala Idol star di Korea Selatan, selama kurang lebih 9 bulan mereka tinggal dan belajar langsung dengan pelatih-pelatih yang sering melatih idola – idola Korea Selatan.
S4 mengusung genre baru yang mereka sebut KIN-POP yang mencerminkan kolaborasi dari Korean – Indonesian pop. S4 terdiri dari Firly, Jeje, Arthur dan Alif merilis mini album mereka berjudul “SEXY, SWEET, SMART & SENTIMENTAL” Oktober 2012 lalu dan tidak hanya di Indonesia namun album ini juga dirilis di 64 negara. Single “ She is My Girl” featuring Hyuna dari 4Minute sukses diterima oleh penggemar musik terutama fans – fans K-POP di Indonesia. S4 juga sempat tampil di acara MU:CON di Korea Selatan dan mendapat sambutan hangat dari penonton di sana.
S4 juga dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan idol group TEEN TOP pada Mubank Jakarta nanti, S4 akan menyanyikan lagu TEEN TOP “ No More Perfume On You” dan TEEN TOP akan menyanyikan lagu milik S4 yaitu “ She Is My Girl” versi bahasa Indonesia.
KBS Music Bank World Tour in Jakarta ini menghadirkan Super Junior, 2PM, SHINee, BEAST, INFINITE, SISTAR, ERU dan TEEN TOP. Sedangkan penyanyi Indonesia diwakili oleh Afgan dan S4. Jadi untuk ELF, HOTTEST, Shawol, B2uty, Inspirit, Star1, Angel, Eru fans, Afganisme (sebutan fans Afgan) dan S4US (sebutan fans S4) jangan sampai terlewat untuk menyaksikan konser kolaborasi K-POP terbesar pertama dan terakhir di Indonesia ini.
Tiket Music Bank masih tersedia di:
www.dmarket.co.id
www.rajakarcis.com
www.kiostix.co.id
Indomaret stores
Informasi lebih lanjut bisa cek:
@AsiaTopent serta www.iyaa.com/Musicbank

untuk semuanyaaaa lihat yaaa, jangan lupa nonton konsernya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar