Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

Go Internasional, S4 Kalahkan One Direction dan SNSD

 
by: @inggardh
 
 
 
Go Internasional, S4 Kalahkan One Direction dan SNSD
S4 (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Liputan6.com, Jakarta : Siapa sangka kalau boyband baru Indonesia, S4 bisa masuk chart di tv kabel, V Channel. Dan mereka langsung melejit di peringkat 1 dengan single She Is My Girl mengalahkan One Direction dan SNSD.

Empat cowok yaitu Jeje, Arthur, Alif dan Firly mengaku nggak pernah nyangka kalau mereka diperhitungkan di sebuah televisi bertaraf Internasional. Apalagi harus bersaing dengan artis-artis papan atas seperti Rihanna, Bruno Mars, One Direction, SNSD, Yo Seob.

"Semuanya itu berkat dukungan dari fans. Tanpa mereka kita susah untuk bisa meraih peringkat pertama di Chart bulan Februari ini. Karena awalnya kita ada diperingkat 6, naik ke 5. Tanpa fans kita nggak mungkin masuk bisa masuk 3 besar. Buat kita ini excited," ungkap Arthur di gedung SCTV Tower, baru-baru ini.

One Direction yang merupakan boyband Inggris yang punya penggemar sangat banyak, dikalahkan oleh boyband Indonesia pendatang baru. Pun dengan SNSD, yang sudah punya nama besar harus 'kejar-kejaran' dengan S4.

"Kita nggak nyangka banget. Karena mereka itu kan sudah punya nama dan besar di dunia musik, sementara kita masih baru. Itu bikin kita bangga, apalagi dari 10 besar, kita saja yang dari Indonesia dan nyanyinya pakai bahasa Indonesia," tambah Alif.

Walau sudah menjadi peringkat pertama, namun nama S4 di Indonesia masih belum sehebat nama boyband lainnya. Namun ke-4 cowok itu pun tidak putus asa. "Seiring dengan berjalannya waktu, nanti juga S4 akan dikenal di Indonesia," ujar mereka optimis.(MER)
*semoga s4 tambah jaya
sukses selalu s4 !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar